Kamis, 04 Juni 2009

Malaysian bitches..

Okay, so once again cerita soal sma gw diinterupsi, kali ini ama soal Manohara Odelia Pinot...

Sebenernya gw ga terlalu tertarik ya awalnya ama cerita 'malayan cinderella' (that's what my fellow blogger,ghea, said). harusnya sih ini tetep jadi masalah keluarga, yang ga perlu diekspos ke publik, bahkan jadi masalah antara 3 negara (yes, three, gara-gara CIA ikut campur). udah basi ya kalo gw ceritain masalah kronologinya si mano, ato gmana dia disiksa, you guys are sure fully fed up from the tv. tapi, yang pengen gw omongin adalah soal betapa immoralnya orang-orang malaysh*t itu).

sumpah ya, gw beneran langsung pengen marah-marah pas tau, kalo ternyata si 'prince charming' itu udah merkosa si mano duluan!! najis banget. jadi gitu kelakuan seorang pangeran berdarah biru? lw perkosa anak orang, biar ga malu trus lw kawinin, abis gitu bukannya lw urus malah kaya lw jadiin properti? PSK? dan yang bikin keselnya lagi, kayanya si pangeran itu ga pernah dihukum padahal udah jelas merkosa anak orang. Great. absolutely great. jadi orang indonesia ditangkepin kaya anjing, ditelantarin kaya sampah, tapi ada pangeran asli negeri sendiri yang ngelakuin tindakan amoral

i'm fed up with what the malaysian do with us. masalah TKI. masalah wasit karate yang digebukin. masalah ambalat. masalah lagu yang seenak jidat diakuin sama malaysia. Eh, kalo emang lw sirik ama Indonesia, ga usah kaya gitu dong. kalo emang orang malaysia ga bisa bikin lagu, ga usah make acara ngakuin lagu asli indonesia. kalo emang orang malaysia segitu ga kreatifnya, ga usah make ngambil reog ponorogo.kalo emang orang-orang malaysia ga suka ngeliat TKI, then start learning to do households by yourselves, we'll be happy to stop exporting our workers. kalo emang cewe-cewe malaysia gada yang cakep, itu sih derita lw, so stop raping our girls, marrying them, after that taking care your wife like an animal. Dan pertanyaannya adalah "kenapa HARUS indonesia terus????" Are we really that powerless in your eyes? kayanya sekali-sekali emang kudu dibom ni malaysia, biar tingkahnya ga kaya anak kecil lagi.

gw ga bilang kalo semua orang malaysia jelek, karena gw yakin pasti masih ada orang berotak dan bermoral di sana. it's just that your elite are making your image really really bad in front of our eyes indonesians. polisi lw. anggota kerajaan lw. politisi lw. gw ga bisa ngebayangin kalo politisi indonesia yang demennya korup digabung sama politisi malaysia yang immoral digabung. ANCUR!!!

in conclusion, FU*K MALAYSIA!!!!!!!!!!!

PS: this post was written when i was so mad, jadi maap kalo gw banyak sarkasme di sini

16 ngomong..:

Anonim mengatakan...

tes, wah, udah bisa komen, haha

Anonim mengatakan...

tes, wah, udah bisa komen, haha

Inong mengatakan...

Don't get provoked bams. Cool head cool head ,, hahaha. So it's ur duty kalo misalnya jadi diplomat, biar orang indonesia tu jangan disepelein mulu. Haha.

Tp gw jg sebel ama kbri malaysia. Sorry to say, TELAT BANGET NONGOLNYA. Et dah bikin emosi

belajar-menulis indah mengatakan...

yah, namanya juga darah muda nong, kaya kata bang haji, masa muda, masa yang berapi-api, dan gw gamau keilangan those flames, kayanya bakalan berguna nanti kalo gw ikut demo di UI, haha, ntar aja cool headnya kalo udah jadi dubes

emang tuh, makanya gw bingung, knapa dai bahtiar c? setau gw dia mantan kapolri deh, gada nyambungnya kan ama hubungan internasional, dia pasti ga ngerti tuh

Anonim mengatakan...

santai. bner kata si maskot crocs noh. stay cool, yang waras ngalah...

Inong mengatakan...

Lu yg waras ngalah mulu nih jonce. Gabisa ngalah lah. Apalagi KASUS AMBALAT. KEDAULATAN HARUS DITEGAKKAN. Wohoho. Gw tau ni ambalat pasti ada apa2nya makanya dia nyasarin daerah itu mulu dari dulu, belom patok2 perbatasan yg katanya makin geser. Digerogotin dikit2 tau ga, et dah kalo soal sentimen dan sinisme ke malaysia gw juga ga mau ikutan lah , cool head makanya pake clear. Haha

tapi kalo udah nyangkut batas negara , ga ada tuh namanya ngalah. Biar gila, gila dah. Haha

@bams : hah, gw males banget denger alesan kbri malaysia : ga ada yg laporan, laporannya kemana ? Heh buset liat aja itu di tipi, kurang banyak apa itu berita. Geez,, udah gini baru katanya mau jadi penengah. Gedubrak gedubrak teguling teguling dah

belajar-menulis indah mengatakan...

@jonce (lah, jadi make jonce juga gw, haha):kemarahan gw udah meng-krakatau ni, udah males gw tahan-tahan

@inong: sama, gw juga yakin kayanya ada apa-apanya tuh di sana, jangan-jangan kalo itu jadi punya malaysia, tau-tau di sana ditemuin sumbeer minyak mentah terbesar, ato ladang emas, ato SDM dengan otak kaya einstein smua, cuma pemerintah ama para ilmuwan indonesia kaga ada yang merhatiin aja..

ps: nong, as far as i know, 'geez' itu adalah kata gaulnya untuk Jesus, , kaya omg gtu lah, for you to know aja, no offense loh jon ye

Anonim mengatakan...

ih, kamyu koq mangGhiL2 AkYu JoncEw sich? tega deh tega tega tega...

iya ambalat itu setau gue ada minyak banyak bgt. Indonesia th byk minyak buminya, terkhir ditemuin ada yg bisa stok 50 taon...maknya Indonesia tuh inceran semua negara maju.

tapi kl soal batas negara atau kedaulatan sih emang ga boleh tolelir. tapi kita jgan jadi panas terus ngebantai juga. pake jalur diplomasi aj. ingat, segala sesuatu ada hukumnya. meski hukum tidak selamanya adil*filsafat kosong mode on.

Anonim mengatakan...

oiya. dai bachtiar sekarang ud pensiun dari polisi dannn...memang jadi dubes! ingat, petinggi2 polri tni sekalipun pensiun dari dinas, mereka masih bakal di pindahkan ke KBRI2 atau sejenisnya.

belajar-menulis indah mengatakan...

@jonce: Ah, bIasSanYya kAMuwh CenengH SaNgGadh kALo AqUwH MaNGgIL2 kAmUWH GeTO (Puih, susah banget ngetiknya)

@jona: i know that kind of stuff, diplomacy or something, but those malingsians are ignoring our good intentions. gw pernah baca, jadi banyak orang, pihak, bahkan pemerintah RI yang pengen bikin perjanjian soal perlindungan TKI, tapi dari pihak malaysianya ga peduli, like i've told you, we are pewrless in their eyes..

Anonim mengatakan...

ooo. wah saya blom tau sampe di situ. terima kasih atas penerangannya. saya harap PLN semakin maju dan semakin baik dalam melayani masyarakat.!!

PEDULI TKW INDONESIA mengatakan...

bamssss belom tentu si mano bener juga. yaa biarpun orang2 bilang mano mirip gue (what?) tapi mengingat dia ga divisum2 malahan ngeksis di infotemen.. gue jadi ngeraguin dia sih.

PEDULI TKW INDONESIA mengatakan...

eh telat banget ya gue.. hahaa.. maap baru tune in boy!

belajar-menulis indah mengatakan...

i dont give a damn mau c mano beneran disilet apa kaga kek, tapi iya sih, kudu diperiksa juga, dia beneran diperkosa apa kaga, disilet mah urusan internal rumah tangga, perkosaan kan jelas ngelanggar hukum

PEDULI TKW INDONESIA mengatakan...

kenapa ga lapor dari dulu kalo diperkosa??? yaa emang susah sih.. lawannya sultan gituloh. oke O.O.T banget nih kayaknya. piss. case closed.

belajar-menulis indah mengatakan...

iya sih ah, kayanya emang dua2nya salah, pangerannya mesum, si manonya kayanya agak oon, ibunya maruk kayanya, haha, gatau lah ya..


Free Blogger Templates by Isnaini Dot Com and Bridal Gowns. Powered by Blogger