Jumat, 15 Mei 2009

Mulai dari Awal

So, this is my, mm, 1st, no, i forgot the password of my 1st blog, 2nd? no, i've abandoned my 2nd blog for 1 year, so this is my 3rd blog actually, and hopefully will become the last one.


Sebenarnya dari dulu juga gw udah suka nulis, anything, banyak ide yang sebenarnya muncul buat blog gw, tapi ya gitu, kadang gua males ke warnet, kadang gw lupa password gw apa, tapi seringnya sih kesusahan merangkai kata-katanya, biar enak dibaca, haha, tapi with some new conditions and improvements, kaya dengan adanya netbook baru beserta internetnya, haha. And also, munculnya blog-blog dengan isinya yang keren-keren, it really inspired me to start making my own blog, again.


mm, isi dari blog gw sih belom ditentukan. gw ga ngerasa yakin bisa segokil raditya dika, punya pikiran intelektual kaya ghea, ato ga punya ulasan bola sedetail adam bader, yah, kan udah gw bilang, gw kadang ga bisa ngerangkai kata, that's why i name my blog, belajar menulis indah, haha


so just wait and see, doakan gw ga menelantarkan blog gw yang ini (lagi), dan gw bisa ngasih postingan yang useful, buat yang baca tentunya...

0 ngomong..:


Free Blogger Templates by Isnaini Dot Com and Bridal Gowns. Powered by Blogger